Wednesday, June 1, 2011

Daftar Kantor PLN DISTRIBUSI JAKARTA & TANGERANG




Jakarta (Djakarta News) – PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta & Tangerang merupakan wilayah dengan pemakaian listrik terbesar di Indonesia yaitu sekitar  1873.9 kWh/kapita (th 2008).

Dengan pemakaian sebesar itu diperlukan pelayanan yang baik kepada konsumen. Salah satunya dengan peningkatan layanan konsumen di kantor-kantor PLN Distribusi Jakarta & Tangerang dengan informasi yang tepat kepada pelanggan dan siap menerima keluhan serta memberi solusi yang tepat.

Layanan informasi dan pengaduan 24 jam di Call Center 123.

Daftar Kantor PLN DISTRIBUSI JAKARTA & TANGERANG:

AREA  KEBON JERUK
Pertokoan Intercon Blok A IX No. 7-8 Jl.Meruya Ilir Raya, Jakarta 11520
Telp. 5852534, 5852562, 5873905.

AREA BINTARO
Jl. Hos Cokroaminoto Raya, Kreo Ciledug Tngerang 15154
Telp. 7310509
Jl. MH Thamrin Kav A-2 No 17 Sektor 8 Central Bussiness Bintaro
Telp. 7481798, 74861734

AREA BANDENGAN
Jl. Bandengan Utara No. 79, Jakarta 14440
Telp. 66404082, 6690408, 6600149
Gedung PKPRI Lt.2, Jl. Gunung Sahari Raya 18, Jakarta
Telp. 6006277-78-81
Jl. Raya Kapuk Komp Pertokoan Duta Harapan Indah Blok H 31-32 Jakarta
Telp. 6605638

AREA CIKOKOL
Jl. Jendral Sudirman (Akses By Pass) No 1 Tangerang 15118
Telp. 5526716, 5527068.
Jl. Daan Mogot No. 45 Tangerang 15000
Telp. 55794888


AREA CIKUPA
Jl. Raya Serang Km 17, Cikupa Tangerang 15710
Telp. 5960724, 5969107
Jl. Raya Serang Km 26, Serang
Telp. 5951565

AREA CIPUTAT
JL. RE Martadinata Km. 27, Ciputat Tangerang
Telp. 7440802, 7443805
Pertokoan Bona  Indah Blok A 8-9 Jl. Raya Karang Tengah, Jakarta 12440
Telp. 7655318
Jl. Raya Siliwangi Pamulang, Tangerang
Telp. 7428974, 7428973

AREA BULUNGAN
Jl. Sisingamangaraja No.1, Kebayoran Baru Jakarta 12120
Telp. 7208333, 7220411
Jl. Warung Buncit Raya No. 10 Jakarta Selatan
Telp. 79197329, 7912212

AREA CEMPAKA PUTIH
Jl. Jend A. Yani No.60, Jakarta 10510
Telp. 4255050
Jl. Balai Pustaka No. 18 Rawamangun Jakarta
Telp. 47866659

AREA CENGKARENG
Jl. Lingkar Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta
Telp. 5440329, 5440330, 5440332
Jl. Peta Selatan Kalideres, Tangerang
Telp. 54393457

AREA LENTENG AGUNG
Jl. Raya Tanjung Barat No. 55, Jakarta 12610
Telp. 7817981
Jl. Duren Tiga Raya No. 100 Jakarta Selatan 12740
Telp. 7991816, 79184937.

AREA MARUNDA
Ruko Ujung Menteng No. 25-26 Jl. Bekasi Raya Km 25 Jakarta Timur
Telp. 46802167
Ruko Koja Baru Blok A No. 10-11, Jl. Bhayangkara Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telp. 9173393, 43905220, 43905217.

AREA MENTENG
Jl. M.I.R. Rais No. 1, Jakarta 10110
Telp. 3454000, 3455000, 3812017.
Jl. Kyai Tapa No. 216, Jakarta 11450
Telp. 5640586.

AREA CIRACAS
Jl. Raya Centex No. 1 Ciracas, Jakarta 13740
Telp. 8726605, 8726606, 8720990

AREA JATINEGARA
Jl. Tajinegara Timur No. 75, Jakarta 11310
Telp. 85908401-21.

AREA PONDOK GEDE
Jl. Raya Jatimakmur No. 150, Jakarta 17400
Telp. 8488385, 8488386.

AREA SERPONG
Jl. Raya Serpong BSD Sektor 8, Tangerang 15310
Telp. 5372708, 5372709, 5372711.
Jl. Raya Curug No. 198 AB, Tangerang
Telp. 5987592-90

AREA KRAMATJATI
Jl. Raya Bogor Km 20, Jakarta 13520
Telp. 8009534, 8009537, 8003036.

AREA TANJUNG PRIOK
Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Sunter Jakarta 14350
Telp. 6510113, 6508863.

AREA PONDOK KOPI
Jl. Sentra Primer Baru Timur, Pulogebang Jakarta
Telp. 4806502-04-06.
Jl. R. Sukamto Ruko Buaran Persada No. 15 Jakarta Timur
Telp. 86903203.

AREA TELUK NAGA
Jl. Raya Mauk Sepatan, Tangerang 15520
Telp. 59373202, 59373204.
Jl. Raya Kampung Melayu No. 11. Tangerang
Telp. 55933307, 55933308.

 

139 comments:

  1. Ada yg tau berapa biaya migrasi pasca bayar ke prabayar?

    ReplyDelete
  2. Ada perlu dikit aja harus tunggu antrian di line telp 123 berulang-ulang sampe pulsa habis gak pernah ada yang jawab!!! bikin call centre kok ga ada operatornya sih?? konyol betul PLN...Gak pernah bisa profesional.....

    ReplyDelete
  3. betul pak. masa call centre ada nomor antrian?? pernah dapet nomor antrian 2 sampe lebih 10 menit ga pernah ada yang jawab tuh call centre... ikut-ikut perusahaan lain aja sih biar dibilang bonafid.. jangan2 operator call centre-nya cuma satu orang tuh... kasian dong yang berusaha menghubungi PLN, masa harus selalu langsung datang ajah??

    ReplyDelete
  4. waahh... call centre aja disuruh ngatri gak berujung, apa lagi comment disini ya? sampe tua gak akan direspon kali sama PLN...

    ReplyDelete
  5. @ all anonymous,yaa.. begitulah kinerja PLN, padahal udah Persero. Masih jauh kualitas dengan saudaranya PT Telkom, walaupun PT Telkom juga masih banyak kekurangan.

    Saya hanya share aja dengan postingan ini, mencoba membantu memberi informasi alamat kantor PLN di Jakarta.

    Buat petinggi PLN (siapa tau baca beberapa komentar di atas)mohon ditingkatkan kinerjannya.

    ReplyDelete
  6. mati listrik nchh,,,di priok...

    ReplyDelete
  7. 3hari berturut -turut sampe pulsa habis hubungi 123 sampe ke unit ciputat dan pamulang semua sama, kagak ada yang jawab, selalu sibuk.
    Ayo dong PLN cari solusi yg terbaik utk melayani pelanggan khususnya melalui telpon....
    (paling2 ngga di baca juga nih comment....)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Y tempat w juga,,
      Daerah perum karawaci,,,
      Gimna nhhh,,
      Malah ribet pake elektrik2

      Delete
  8. LiSTRIK LIAR
    mohon PLN jakarta barat menertipkan listrik di rt 08/06 kelurahan kedoya utara ... sehubungan dengan maraknya pencurian listrik di daerah tersebut yang berdalih untuk penerangan umum tetapi pada akhirnya malah membuat warga saling ribut karena sambungan kabel liar yang berdalih penerangan jalan umum di manfaatkan oleh warga dan bahkan digunakan untuk Bengkel dan penerangan parkiran serta kontrakan.. dengan hal tersebut warga yang lain yang tidak menggunakan sambungan liar kena dampaknya sehingga listrik sering tidak stabil (turun Voltase) maka dihimbau PLN dis jakarta barat segera memutus kabel liar tersebut karena sangat mengganggu ... mohon PLN segera bertindak sebelum warga saling ribut untuk ingin ikut memakainya......... ada 2 tiang yang di pasang sambungan liar

    ReplyDelete
  9. Saya, lapor pencurian listrik di jalan swadaya1 Rt10/Rw08 No1 Manggarai Selatan Jakarta selatan...sudah 5 kali tidak ada Tindak lanjut dari PLN, apakah listrik negara mau di gratiskan ?? atau Karyawan PLN sudah banyak terima uang panas ?? jadi malas urus masalah ini ?. jangan hanya uang yang anda pikirkan, nasib warga yang harus anda perjuangkan, kebanyakan pencurian listrik, di kampung saya jadi voltase nya naik turun. mohon dari pihak terkait segera ditindak lanjuti, karena alamat tersebut di buat usaha ( TV 5, Komputer 2, belum lain2 seperti kipas ) daya hanya 900 watt apakah ini cukup... ??

    ReplyDelete
  10. kwkwkwk stelah penggantian meteran baru, sikring tiap 2 hari putus, udah 2 bulan kerjaannya ganti sikring terus. telpon PLN ga pernah diangkat. nasib dah.... sblm telpon aja udah mikir dan berdoa semoga diangkat.. tp kagak juga.

    msh prihatin sediain duit terus buat beli sikring tiap 2 hari sekali hiks

    ReplyDelete
  11. kepada yg terhormat bapak kepala UPJ PLN Area Cisoka, Coba Di gardu JGT 3 tuh banyak pencurian aliran listrik, karena ada oknum rekanan PLN yg membekingi pencurian itu sehingga seenaknya sendiri dan membahayakan masyarakat dan konsumen lainnya............ tolong segerah ditindak lanjuti, banyak yg mengunakan alat bantu lainnya sehingga meteran dipadamkan padam semua......... terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Betul pak ,kinerja PLN kuarng bagus and kurang profesional .jangan buat slogan dong ,saya sangat kecewa dengan pelayan PLN ujung Menteng yg kurang profesional ,tolong hilangkan teem surve PLN ,tidak ada gunanya .

    ReplyDelete
  13. assalamualaikum..
    Ada yg bisa menghitung pembayaran tagihan listrik kalau ada saya minta tolong hitung ,dikarenakan pembayaran listrik saya setiap bulan selalu besar,
    TANGERANG SELATAN
    TARIF/DAYA : R1 / 000001300 VA
    STAND METER : 00110300-00130600
    tagihan sudah termasuk biaya abodemen.
    tolong hasil perhitungan di kirim ke email oxoferryoxo@gmail.com
    TERIMA KASIH.

    ReplyDelete
  14. mohon tindak lanjut utk para pimpinan pln di tangerang selatan
    semenjak selalu ada pasar malam setiap rabu & sabtu di daerah pakulonan
    listrik selalu mati dan tegangan listrik rendah terus
    gara gara ini peralatan listik banyak yg rusak .
    ini oknum pln dan oknum rt seteMPAT YG punya kerjaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. apabila dlm satu dua bulan ini blm ada tindakan dari pln setempat kami akan laporkan ke polisi atau petinggi pln pusat atau dirutnya sekalian
      munkin KPK jg
      sekian dan terimakasih atas perhatianya.

      Delete
  15. Biar ada perubahan PLN. Perlu buat laporan juga ke Ombudsman salah satu lembaga negara yg mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik. Ini Alamat nya
    Ombudsman Republik Indonesia kantor
    Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19 Kuningan (Gedung Pengadilan TIPIKOR), Jakarta Selatan
    Telp +62 21 52960894/95 dan +62 21-52960904/05.
    Rame-rame perbaiki PLN. Kalau perlu pendampingan kontak sahabat sy pak Roby dari LSM Pijar Keadilan.ini telp nya081287612406

    ReplyDelete
  16. dijakarta utara dekat ancol selatan listrik tidak normal padahal bayar setiap bulan tolong diperhatikan pelayanannya, kerena listrik selalu tidak terang

    tolong perhatiannya yang jelas

    ReplyDelete
  17. MOHON UNTUK CALL CENTER PLN AREA SERPONG UNTUK MENGANGKAT TELPONYA, INI SUDAH TELPON 10 KALI TELPONNYA 3 LINE AKTIF TAPI NGAK ADA SATUPUN DI ANGKAT, KALAU NGAK MAU DIANGKAT MENDINGAN NGAK USAH KASIH NO TELPON BIAR ORANG LANGSUNG DATANG.

    ReplyDelete
  18. bisa ngga di share ke facebook

    ReplyDelete
  19. tolong kepada pihak pln kalo melakukan pemadaman jangan mendadak kami dirugikan ni, kami juga sudah memakai listrik prabayar masa masih kena pemadaman saja. saya kecewa berat kepada pihak pln. jika tidak sanggup menyediakan pelayanan yang baik mending mundur ja dah...

    mati listrik daerah perigi tangsel

    ReplyDelete
  20. pekerja PLN ga bakal angkat telepon atau baca komen dari pelanggan karena intinya males kerja + magabut aja. daerah saya mati lampu uda 3 hari. hari pertama mati selama 1 jam, hari ke-2 mati selama 5 jam hari ke-3 mati sampai sekarang blm juga nyala. di telp jam 4 pagi ke no 021-7395956 katanya ada gangguan alam, nyala jam 6 pagi. padahal uda lama jkt ga hujan + ada angin gede. kalau mau kasi alasan yang masuk akal dong.

    ReplyDelete
  21. sama ni di cibubur dari tadi pagi blm nyala juga nih PLN gimana solusi nya..
    emang harus ngerasain kursi listrik petinggi PLN

    ReplyDelete
  22. Pln call centernya makan gaji buta kayaknya ga diangkat2... Kalo ada pemadaman setidaknya tolong diinformasikan jangan seenak jidat mati tanpa ada pemberitahuan.. Dihubungi ga ada yg angkat.. Gimana mau maju, gaji mau gede.. Kita nih konsumen bayar loh..

    ReplyDelete
  23. nggak punya malu pegawai pln makan gaji rakyat... kerja gak bener... sabetanya aja kenceng

    ReplyDelete
  24. sudah saatnya ada listrik swasta sebagai kompetisi yang sehat buat mental pegawai pln sepert telkom yang mau nggak mau harus memperbaiki kinerjanya dengan adanya provider telekomunikasi

    ReplyDelete
  25. Di perumahan teratai griya asri desa legok kab.tangerang, saat ada angin puting beliung pada hari selasa tgl.2 okt.2012 kabel listrik jatuh dan sekarang sementara ini ditahan dengan bambu, mohon pihak pln segera memperbaiki, karena dikhawatirkan akan jatuh kembali,

    lokasi antara blok e6 dan e5 di rt17 rw 06

    ReplyDelete
  26. tolong para petugas PLN bantu para warga yang perlu bantuan terima kasih

    ReplyDelete
  27. Tolong kepada Gangguan PLN Area Serpong pelayanan Curug segera ditindak lanjuti ada kabel GTR jatuh akibat angin besar kemarin didaerah Legok depan kecamatan Legok belakang gardu CA20 kemarin/dekat rumah Bpk.Momon......dikhawatirkan membahayakan kepada rumah/jiwa warga sekitarnya...tolong diperhatikan ditunggu kedatangannya....

    ReplyDelete
  28. Wey PLN goblok nih di daerah kreo larangan dari kemaren mati mulu sehari bisa 3x udh kaya makan aja. W lagi download ni

    ReplyDelete
  29. PLN tolong dong benerin listrik didaerah Panunggangan Rt. 03.03 Sawah Dalam Pinang tidak stabil spanneng kulkas, AC, sanyo air bikin rusak aja tolong ya dengan hormat dan sangat.

    ReplyDelete
  30. percuma nulis koment jg....karyawan PLN dr OB sampe biangnya ga kenal apa yg namanya INTERNET alias Wong Ndeso Katrok...jd ga tau apa keluhan pelanggan, bisanya cm Nembak Catatan plus terima suapan kl ada pabrik or apalah gt yg mau nembak listrik.

    ReplyDelete
  31. Sabar ya all, saya bkn karyawan PLN, tp ngerti keluhan kalian, saya jg sering mati lampu. Masih banyak daerah di indonesia yg belom kebagian listrik. Kalo mau nyaman, mending sedian generator aja di rumahnya masing2. Makanya sekolah yg pinter biar bisa gantiin bossnya PLN :-)

    ReplyDelete
  32. petugas PLN yg kerja dikantor PLN sepatan Tangerangang itu tidak pernah mau angkat telp pelangan dari customer service sampai operator , mungkin hanya ambil gaji buta doank disana. apalagi yg bagian gangguan . memang mantap cara kerja petugas PLN sekarang ( asyik sekali sesuka moodnya saja kalau kerja )

    ReplyDelete
  33. PLN PAYAAAAH!!! W TELEPON YG JAWAB MESIN PENJAWAB DOANG ORANGNYA PADA MOLOR KALI NIH''!!!
    LAMPU W MATI NIH GARA2 PROGRAM PULSA ELETRIK,,W SMS BERITA TERKIRIM JAWABANYA MENUNGGU MANA NO.BLESAN BUAT ISI ULANGnYA!!!!
    GMN LAMPU W MAO NYALA...bANGSAT PANAS NIH BANYAK NYAMUK BANGSAT!!!!

    ReplyDelete
  34. PLN AREA CEMPAKA PUTIH PARAH.....BANYAK CALO BERKELIARAN DIDALAM NYA, APALAGI DIBAGIAN PENYAMBUNGANNYA, KELIHATAN KUMUH,BANYAK PADA NGEROKOK DIRUANG PENYAMBUNGAN…. KEBANYAKAN INSTALATIR DAN CALONYA...SEDANGKAN KARYAWANNYA MASA BODO AJA....KALAU BEGITU TERUS, PANTAS PLN AREA CEMPAKA PUTIH BANYAK KARYAWANNYA YANG TERLIBAT KASUS DAN TERKENAL SEBAGAI TEMPAT PEMBUANGAN TERAKHIR KARYAWANNYA YANG BERMASALAH....KARENA DI PLN AREA CEMPAKA PUTIH YANG BERKUASA PARA INSTALATIR DAN CALO, DAN INSTALATIR DAN CALO ITU TIDAK PADA PUNYA KANTOR...MEREKA SELALU BILANG KANTORNYA DIPLN...WAH HEBAT YACH...INSTALATIR DAN CALO-CALO ITU BERKANTOR DI PT.PLN (PERSERO)AREA CEMPAKA PUTIH.

    ReplyDelete
  35. Menurut pendapat saya, hal ini terjadi karena lemahnya pengawasan kinerja BUMN ( baca PLN )dan perlu pengawasan melekat dari pemerintah bekerja sama dengan masyarakat. Karyawan yang melenceng pecat saja dan beri sanksi karena masih banyak yang pingin punya kerjaan.

    ReplyDelete
  36. Gile bener dah ah PLN masa ditelpon gak ada yag respon,cuma operator-operato-operator dan operator.....Padahal kami pelanggan sering terkena gangguan, apalagi saya yang tidak tahu menahu tentang kwh meteran ketika dicek masa katanya bermasalah dan harus kena denda sebesar 6 juta, mana PLN yang katanya memasyarakat.Saya menelpon untuk meminta di benahi jaringan tapi kok gak di respon.

    ReplyDelete
  37. Telpon Cikupa nomor di atas, berkali-kali ditilpun gak ada yg ngangkat!!! Bagaimana ini?

    ReplyDelete
  38. parah lah listrik hampir tiap hari padam. asal ada angin dikit aja langsung padam. padahal tempat kami di depan kantor DPR 3 raksa. tepatnya di kelurahan marga sari desa kadu agung. paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    ReplyDelete
  39. Emang ni gobloook pln tolol ga da otak

    ReplyDelete
  40. Ahh, anjing lah.. Pln tolol, kaga ada otak-nya.. Ga akan pernah maju tu SOE.. Makan duit rakyat aja bisan TLD naik 15%, naikin dulu fasilitas penunjang..ngentoooot

    ReplyDelete
  41. pln kurang merangkul rakyat kecil.

    ReplyDelete
  42. Mlm...
    Di tempat saya di daerah serpong kp.priang ada yang mencuri listrik dan sudah berlangsung lama 3 tahun lebih..utk berdagang pdhl sdh di ingatkan dan di anjurkan memakai listik dr rmh sndri
    Mohon di tindak lanjuti,karena hari ini saya melihat berita tyt negara rugi sbyak 6M..sgt merugikan..

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. Halo Bapak yang berwenang..

    Melaporkan bahwa lampu penerangan jalan umum yg tiang lampunya terletak tepat didepan rumah di Jl. Cilandak Dalam No.22 Cilandak Barat, Jaksel sudah mati alias tidak nyala sudah lebih dari 3 bulan ini.

    Berhubung dengan kondisi yang gelap dimalam hari, mohon agar pihak PLN dapat meneruskan ke pihak yang kompeten.

    Terima kasih sebelumnya atas pelayanan yang baik.

    Salam,
    Penghuni Rumah Jalan Cilandak Dalam no.22 Jaksel 12430

    ReplyDelete
  45. Rumah ku pake listrik yg 1300 tp klo buat masak nasi bareng gosok ato masak nasi sambil ngidupin air pasti listrik turun,menyebalkan.
    tlp call centre pengen ngadu tp ga diangkat2,,,bener2 menyebalkan.

    ReplyDelete
  46. Mati lampu dr jam 9mlm-jam 6pagi blm nyala2..ikan koi saya hampir mati semua, anak2 sampai orng tua g ada yg bisa tidur. Saya sdh tlp sampai 7x jawaban hanya maaf. Klo konsumen byr listrik telat, lngsung d putus, tp klo PLN yg madamin listrik seenak udelnya. G ada kompensasi k konsumen. TDL naek, tp pelayanan 0 besar.

    ReplyDelete
  47. Saya pelanggan PLN di Perum Legok Permai Tangerang, tanggal 25 April 2013 pukul 19:00 an isi token listrik, sudah dilakukan dg benar terbukti dengan terteranya token yang telah masuk di stand meter. Tetapi 2 menit kemudian listrik padam sampai sekarang. Saya sudah telepon 123 sedah sebanyak 6 kali sampai tadi pagi jam 9:30 an
    Dimana profesionalisme PLN sebagai penyedia tunggal listrik di Indonesia.

    SAYA MENUNGGU HAK SAYA SEBAGAI KONSUMEN!!!!!


    ReplyDelete
  48. sudah 3 hari voltage drop banget di kawasan kami jalan jeruk manis raya kel. kebon jeruk jakarta barat. sudah capek ngadu ke 123 tahukan kalau sudah begini kita sebagai pelanggan amat sangat dirugikan, jelas ini modus penipuan terhadap pelanggan peralatan elektronik semua rusak ac kompresor nya jebolllllll PLN payah penipu semua

    ReplyDelete
  49. Ditanggapi nggak sih kalo kita comment disini ngehe!!!!gua kagak bisa kerja....voltage drop abeeeeessssssssss mikir dong kipas angin saja kagak bisa muter telat bayar, kita di putus

    ReplyDelete
  50. Woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy PLN wooooooooooooooooy tolong lah,........

    ReplyDelete
  51. Apa lagi yg kalian tuntut dari kami PLN?.......Ampun deh

    ReplyDelete
  52. bisanya cuma bisa ngatain
    kalau engga suka sama pln jgn pake listrik

    ReplyDelete
  53. asslmkm pak saya salah satu nasabah pln di cileduk tangerang... listrik kami sudah 2 hari naik turun pengaruhnya ke barang elektronik kami yg tidak bisa berrjalan sempurna,mohon di cek dong pak...trims

    ReplyDelete
  54. andre said...:
    bisanya cuma bisa ngatain
    kalau engga suka sama pln jgn pake listrik

    menurut saya jawaban anda kurang bijak....
    bukan solusi...huh...

    ReplyDelete
  55. Baru saja menghubungi PLN 123 dan langsung terhubung serta dilayani dengan memuaskan. Mungkin sekarang sudah lebih baik, mohon dipertahankan.

    ReplyDelete
  56. PLN serpong ditelpon berjuta kali ga ada yg ngangkat... mereka pengecut semua pasang nomor telepon tapi ga mau ngangkat... makan tuh gaji buta, pdahal mau lapor pencurian.. PLN serpong sontoloyo !!

    ReplyDelete
  57. BUSET DAH, PULSAA ABIS JAWABANNYA CUMA GITU2 DOANK, GA DA SOLUSI, ABIS AJA DUIT ANE. MAU TAMBAH DAYA AJA SUSAH BANGETTT. PADAHAL UDAH DITRANSFER DUITNYA.

    ReplyDelete
  58. 021-54393457 (no telp KUBURAN)

    ReplyDelete
  59. shit, telponnya ga ada yg angkat berhari2. judulnya aja customer service!!! pulsa habis, masalah ga selesai.

    ReplyDelete
  60. Area griya ciledug tangerang mati lampu..udah 2 jam lebih..profesional dong..awal tahun 2014 udah bermasalah..

    ReplyDelete
  61. tolong dong pak diciracas RT 13 / RW 02 udah 3 hari mati lampu terus awal tahun mati lampu terus

    ReplyDelete
  62. call center ga mutu!!!di telpon ga ada yang angkat!!!

    ReplyDelete
  63. kantor pengaduan di telvon jawabannya gga pasti

    ReplyDelete
  64. Gila karang mulya ciledug listrik mati dr jam 4 subuh smp sore menjelang mlm ms ga hidup2 jg!

    ReplyDelete
  65. Ada baik nya kali ya kalo perusahaan PLN dijual aja ke luar negeri..daripada mati mati terus..begini,minta info gak jelas,,ini lah resiko nya kalo PLN pake rekanan yg nggak bermutu,,sebentar" trafo rusak lah,,DASARR !!!

    ReplyDelete
  66. sangat membantu gan,,, barusan mau nelpon dan liat infonya disini

    ReplyDelete
  67. reformasi management dan birokrasi yg pernah dicanangkan mana buktinya....
    sama saja konsumen tertindas terus.....

    ReplyDelete
  68. Woiiiii lu pDA budeg ya call center buat apa diadain kLo g mAu diangkat....tagihan Aja selAngit giliran mau laporan pengaduan ga adA yg ngankat..

    ReplyDelete
  69. Pln benar2 kurang azarrrrr...
    rakyat udah menderita dengan pembayaran listrik yg mahal...
    gak taunya listrik tiap minggu di kel.ketapang cipondoh tangerang sering mati 4-8 jam...

    ReplyDelete
  70. pak tolong untuk daerah tanah merah koja jakarta utara mati lampu sudah 5 jam lebih ini....dari jam 10 malam sampai jam 3:30 belum nyala...

    ReplyDelete
  71. di daerah Kebon Sayur Ancol JakUt, sering mati listrik sebelah. Saya sudah 2 hari mati listik terus, sedangkan tetangga depan dan samping rumah saya masih menyala. Tolong di cek Pak, soalnya banyak "maling" yang ngambil listrik seenaknya bahkan di bagi2 ke tetangga yang ga punya listik dengan bayaran 50.000,- sebulan. Gardu B380 sering meledak TRAFO nya, seingat saya sudah 4x ini di ganti tetapi hasilnya belum menampakkan perubahan. Terima kasih.

    ReplyDelete
  72. token sering gangguan dengan cara apa ya mw hidupin tuh listrik ,beli sana sini ga bisa

    ReplyDelete
  73. Pak nih gmna,!
    Saya listriknya mati.
    Mau di isi gk bisa2,,jaringan error trus...
    Malah ribet pake elektrik2,
    Cabutin aja semua yang pake elektrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama pak. Saya aja mesti berantem dulu sama operator 123. Bener2 ngerugiin pelanggan kalo gini. Alat elektronik smp rusak.

      Delete
  74. Saya pelanggan listrik pra bayar. Seminggu ini beli pulsa pln di area bintaro tangerang sangat sulit sekali. Mesti ke kantor pln. Klo begini sih untuk apa ada sistem prabayar. Malah menyulitkan pelanggan pln untuk beli pulsanya kan. Kan seharusnya pelanggan prabayar bisa beli token dimana saja. Telpon ke 123 cuma dapat info kalau ada ketidaksesuaian sistem dgn para penjual token. Kalo begini mah percuma prabayar juga. Beli token aja susah bgt. Mungkin pln lbh senang dg yg model pencurian pulsa listrik kali ya. Ga profesional bgt

    ReplyDelete
  75. saya mw pemasangan baru sudah bayar dr tanggal 2 mei sampai sekarang ga ad konfirmasi
    gmn pelayanan nya mending lewat calo 2 hari langsung pasang
    pln mau nya duit aja pelayanan 0 besar

    ReplyDelete
  76. hoy... PLN yang TERHORMAT SEKALI !!!!!!!!... Katanya ada operator 123.. aku telp berkali2 jawabannya sama skali ngga membantu.. pulsa abis..listrik ngga nyala2... Gmn ngga dikata2in kalau cara kerja PLN kaya gini... Anda menuntut masyarakat bayar tepat waktu..telat dikit langsung putus.. Giliran PLN nya yg salah..sok cool aja... hadeeeeech.. kayanya dah kebal dengan aduan masyarakat ya..

    ReplyDelete
  77. Tolong dong pak PLN yang di area ciracas terutama bagian kel.cibubur rt 011/010 jangan terlalu sering mati lampu pas abis magrib soalnya saat itu masyarakat banyak yang perlu listrik.. tolong di mengerti ya !!

    ReplyDelete
  78. Lapor! dugaan pencurian listrik di Kampung deret Pejompongan RT 014 RW 007 No 4, Pemilik Rumah an. Gunawan. patut di curigai melakukan pencurian listrik dengan sambungan dalam tembok karena:
    1. baru baru ini terjadi pemadaman listrik yang menyebabkan voltase listri tidak stabil selama beberapa hari, dan semua warga disekitar tidak bisa menyalakan elektronik lain kecuali lampu tetapi redup, sedangkan di rumah yang bersangkutan, malahan pompa air dan alat elektronik lain bisa nyala, malahan lampunya sering putus, dugaan saya voltase tinggi karena tdk lewat meteran.
    2. sambungan kabel dari tiang ditanam lewat tembok, kemudian baru pasang meteran, dugaan saya ada sambungan liar didalam tembok.
    3. sepintas dilihat, rumah okelah, pemakaian listrik lumayan banyak karena rumah kos kosan, tapi daya 900.
    Mohon pihak PLN periksa karena merugikan warga sekitar, sudah sering petugas PLN lewat periksa jaringan kabel, tetapi kelihatannya pura2 tidak tahu saja,.

    ReplyDelete
  79. PLN makin tidak jelas kinerja nya, hari gini dijakarta msh mati lampu n hubungin operator ga nyambung2 smp pulsa abis....
    Tagihan listrik ga prnh telat byr tp pelayanan yg sangat buruk...ANJING LAH KAU....

    ReplyDelete
  80. Bagini nih orang indonesia itu hanya bisa komentar dan mengeritik pekerjaan sesorang tidak bisa bertindak!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini nih otaknya di pantat, malah belain yg salah !

      Delete
  81. Telepon ke 123 nanyain kenapa Padam jawabannya klise " akan kami infokan segera"
    Telepon ke Area bintaro, ga ada yang berani angkat telepon..
    Kalo kita telat bayar diputus listik tanpa kompromi.
    Kalau begitu, mari kita doakan agar Semua Pemimipin PLN dan semua pegawainya dilaknat dan di azab dunia dan akhirat, Aminnnnnn........

    ReplyDelete
  82. Teman teman gimana kita buat petisi aja buat pelayanan PLN ini, Bayar Udah mahal negarapun harus Rugi, PELAYANAN HANCUR yang untung siapa yach

    ReplyDelete
  83. Bagaimanapun kita mesti bersyukur masih bisa menikmati listrik.
    kita juga mesti fair, telpon kepetugas 123 pas lagi ada masalah / komplain
    mungkin petugas ybs juga give up klo setiap angkat telpon selalu di marah2in sama pelanggan
    padahal boleh jadi dia cuma corong untuk menyampaikan keluhan kita ke petugas / vendor PLN yang lainnya
    Dengan kata kata yang santun mungkin petugas PLN bisa lebih ikhlas dan semangat dalam bekerja amin.

    ReplyDelete
  84. ah brengsek, call center 123 g bisa dihubungi.
    woi, di cipeucang 4, koja jakut mati lampu trus nih tiap malam.
    ngehe lo.

    ReplyDelete
  85. Makin susah aja untuk pemasangan baru sudah 2 bulan dari pendaftaran tapi masih juga blm ada realisasinya.

    ReplyDelete
  86. INI PLN KRJ GA PROFESIONAL BANGETTTT,APA SICH YG KALIAN KRJ KAN!!!
    MASA ORG LAPOR HAMPIR TIAP HARI TLP UD 2 MGG GA DTG2 JG.
    INI KRJ ATAU NGAPAIN???

    ReplyDelete
  87. ya ampun tong, gw aja yg orang pln susah bener kalo udah urusan ke pln disjaya, di internal pln udah terkenal susah urusannya kalo udah sama disjaya, berasa paling penting se pln, kehed.

    ReplyDelete
  88. PJU di area dadap mati semua, sementara pajak PJU dipotong terus. Telp pengaduan lempar sana, lempar sini, gak diangkat2. gak becus kerjanya

    ReplyDelete
  89. pelayanan listriknya kurang bagus. Operator PLN nya ga ada yang bisa dihubungi. Darurat nih, kawasan kp sukamandi rt01/09 ada konseting listrik dekat pemukiman warga. Tepatnya dekat masjid jami nurul fallah, kec. Neglasari. Kel. Karang sari kota tangerang

    ReplyDelete
  90. Pln no good mati lampu villa tangerang elok ps kemis tangerang demen amat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pln pln jam segini dari 02.30 sampe ditulis 04.28 azan subuh g ada nyalannye matii terus. Saya dah complain sampe sekarang tidak ada perubahan masihbtetap seperti dulu jadi korban apa dikorbankan? Untuk wilayah perum villa tangerang elok pasar kemis tangerang

      Delete
  91. Saya koment lagi nih
    Villa tangerang elok pasar kemis kab. Tngrng wilayah pln kl g salah sepatan sering sekali mati lamu. Tanpa ada kabar. Warga termasuk saya sering bel ke pln sepatan & pln 123 jawaban hampir 99% sama ( udah text book kali y) warga sampai bingung mau diapain ni pln sudah matiin lampu tanpa penjelasan dan waktu apa warga nih korban apa dikorbanin tadi malm sudah mati beberapa ment dan penyalaan sampe 3x tau nih elektronik takut rusak aja (khwatir karna pln g mungkin ganti kl elektronik kita rusak) dimulai mati lagi pukul 02.45 saya pikir pln mau ngebebasin dari penerangan eh taunya pkul 06,26 nyala lagi. Ok saya warga nih yang butuh penerangan kl pln g bisa nyalain lampu lagi tolong pihak terkait: kasih alternatif biasanya kl ada swasta yg pegang bagus kl pelanggan dah pindah ke swasta biasanya lagi suka pelayanan jadi baik masalhnya kita ini pln suply tunggal. Demikian dari kami

    ReplyDelete
  92. saya jg mau pindah KWH meter jg bisa sampe 2 minggu... gila bener

    ReplyDelete
  93. bapak, saya ingin bertanya.
    Jika MCB on & smua lampu, laptop, dispenser, telephon & ac dalam keadaan off. apa mungkin berpengaruh pada tagihan listrik. karena setiap pulang kerja saya merasa sudah mematikan MCB tapi ketika akhir bulan, tagihan listrik lebih tinggi dibanding bulan sebelumnya.
    thank u

    ReplyDelete
  94. PT.SHORAI SARANA GARANSINDO
    Consultan Bank Garansi dan Asuransi
    Nomor : 0013/SSG/pp/BG/AS/15
    lampiran : I Halaman
    Kepada Yth.
    PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Up : Finance/General Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond (Non Collateral)
    Dengan hormat,
    Menunjuk perihal diatas, perkenankanlah kami mengajukan penawaran jasa penerbitan bank garansi dan asuransi tanpa agunan (Non Collateral) untuk perusahaan bapak/ibu dengan term dan kondisi sebagai berikut:
    Adapun Beberapa Produk yang Kami Tawarkan, antara lain:
    1. Jaminan Penawaran/Bid Bond 7. Harta Benda/Property
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond 8. Angkutan Barang/Cargo
    3. Jaminan Uang Muka/Advance Payment Bond 9. Rangka Kapal /Marine Hull
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond 10. Custom Bond
    5. Construction All Risk 11. Energy Upstream & Downstream
    6. Konstruksi & Rekayasa/Construction & Engineering 12. Tanggung Gugat Hukum/Casualty

    Daftar Rate Surety Bond dan Bank Garansi
    Jenis Jaminan Surety Bond Bank Garansi
    1. Jaminan Penawaran 0,25%/triwulan 2,50%/penerbitan
    2. Jaminan Pelaksanaan 0,35%/triwulan 4,00%/tahun
    3. Jaminan Uang Muka 0,45%/triwulan 4,50%/tahun
    4. Jaminan Pemeliharaan 0,40%/triwulan 4,00%/tahun
    5. Jaminan Pembayaran 0.70%/triwulan 6.00%/tahun
    6. Surat Perintah Pencairan Dana ( SP2D ) 3,3%/penerbitan

    Perusahaan Asuransi Pendukung Bank Pendukung
    1. PT. Asuransi Askrindo 1. Bank BRI
    2. PT. Asuransi ASEI 2. Bank BNI
    3. PT. Asuransi Jasindo 3. Bank Mandiri
    4. PT. Asuransi Jasa Raharja Putera 4. Bank Kaltim
    5. PT. Asuransi Sinarmas 5. Bank DKI
    6. PT. Asuransi Bosowa Periskop 6. Bank Sumsel
    7. PT. Asuransi Intra Asia 7. Bank BCA
    8. PT. Asuransi Mega Pratama 8. Bank Sinarmas
    9. PT. Asuransi Himalaya Pelindung 9. Bank Permata
    10. PT. Asuransi Central Asia 10. Bank Mutiara
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, kami berharap dapat diterima dan dipertimbangkan, untuk kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

    Hormat kami,
    ========================================================
    PT. SHORAI SARANA GARANSINDO
    Konfirmasi Rate Dan negosiasi Hub :
    Nama : Hakikat darussalam
    hp : 0852 1217 7716
    telpon : 021-2962 1778
    fax : 021-2962 1776
    e-mail : hakikatshorai18@gmail.com

    ReplyDelete
  95. saya heran meteran listrik kontrakan saya pulsanya sudah 0.00 tapi tidak mati listriknya. ini sudah berjalan 4 tahun. tapi herannya biaya sewa kontrakan yang saya tempatin naik terus. sudah 6 kali naik dalam 4 tahun ini. padahal listrik yang saya pakai boleh nyolong. ni nomor yang tertera di meterannya 01117720712

    ReplyDelete
  96. Pln pelayanannya kurang
    mati lampu terus
    knp klo mati lampu hny beberapa t4

    ReplyDelete
  97. Selamat Sore. Saya dengan Mr.Listrik Pintar. Saya bekerja di lingkungan PT.PLN (PERSERO) area PAPUA sebagai sslah satu tenaga OUTSOURSHING PT.PLN. Katanya PT.PLN perusahan BONAFIK ( BUMN ), tapi kenapa kita tenaga outsourching tidak diperhatikan dan dikambing hitamkan di lelang kesana kemari seperti TKI yang mw di kirim ke luar negeri, tapi toh aneh masih beruntung dan sejahtera para TKI yang bekerja di luar dari pada kami TKI dalam negeri. Sehingga hal-hal yang seperti ini bisa menyebabkan keterbatasan pelayanan kami untuk PT.PLN. Untuk PT.PLN PUSAT tolong diperhatikan kami tenaga outshoushing di area papua yang menjadi tameng untuk PT.PLN tapi tidak ada timbal balik yang membuat kami sejahtera. Terlebih kami yang bekerja sebagai putra putri asli papua tidak di perhatikan. Itu akan berpacu ke DEINTEGRASI NKRI. Sekarang PLN PUSAT tolong cari tau kenapa kami ini selalu di lelang ?? Ada apa di balik semua itu ?? Tolong di respond untuk kesejahteraan kami !! Saya Mr.Listrik Pintar menunggu respond balik. Dan tolong sampaikan kepada PT.PLN area PAPUA ingat bahwa UU NO.13 TAHUN 2003 berlaku. Masa perusahaan milik negara kok tidak tau peraturan UU sih ?? Terimakasih.

    ReplyDelete
  98. Kami menerima tagihan pln yg sangat mahal u/ rumah kosong yg tdk pernah ditempati lebih dari 1 tahun, kemana kami harus melapor?apakah sy harus melapor ke ombudsman juga..?terima kasih

    ReplyDelete
  99. Tolong kinerja PLN Kreo di perbaiki, sudah sering kali telp ke 123 hanya di suruh menunggu nanti ada petugas yg datang, tp tidak ada tindak lanjutnya. Sering kali LISTRIK MATI hanya di rumah saya, sedangkan tetangga kanan/kiri hidup listriknya. Seminggu bisa 2-3 kali mati listrik dengan durasi 1-3 jam...
    Semoga PLN bisa lebih baik kedepannya

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  100. Mohon maaf, saya bantu informasikan sebelumnya untuk data nomer telepon PLN Ciputat (021-7440802) di website saudara adalah salah. Nomor yang benar untuk nomor telepon PLN Ciputat diantaranya (021-7443802), mohon bantuannya untuk segera di koreksi mengingat nomor tersebut (021-7440802) adalah nomor perorangan dan bukan PLN Ciputat. Sekian saya informasikan dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    ReplyDelete
  101. Slamat siang .. Saya pelanggan PLN, saya tinggal di kota Tangerang beralamatkan
    kp.sangiang jaya jln.ki akdar rt 03/05 no.60 kel.sangiang jaya kec.periuk kota Tangerang..
    saya mengeluhkan pelayanan PLN yg sejak pukul 6 pagi td hingga saat ini pukul 14:15 listrik di rumah saya mati blm menyala sama sekali..mohon di bantu...agar listrik di rumah saya segera menyala kembali ,, terima kasih

    ReplyDelete
  102. Slamat siang .. Saya pelanggan PLN, saya tinggal di kota Tangerang beralamatkan
    kp.sangiang jaya jln.ki akdar rt 03/05 no.60 kel.sangiang jaya kec.periuk kota Tangerang..
    saya mengeluhkan pelayanan PLN yg sejak pukul 6 pagi td hingga saat ini pukul 14:15 listrik di rumah saya mati blm menyala sama sekali..mohon di bantu...agar listrik di rumah saya segera menyala kembali ,, terima kasih

    ReplyDelete
  103. Ada yg tahu cara langsung menghubungi pimpinan pln unit layanan cengkareng karena pengaduan lewat call center 123, twitter, email, dan website pln sama sekali tidak efektif memindaklanjuti laporan pengaduan, hanya diberikan nomor pengaduan, tetapi tidak ada satu orangpun petugas yg datang untuk melakukan perbaikan.

    ReplyDelete
  104. Ada yg tahu cara langsung menghubungi pimpinan pln unit layanan cengkareng karena pengaduan lewat call center 123, twitter, email, dan website pln sama sekali tidak efektif memindaklanjuti laporan pengaduan, hanya diberikan nomor pengaduan, tetapi tidak ada satu orangpun petugas yg datang untuk melakukan perbaikan.

    ReplyDelete
  105. Ini Dirutnya PLN, Sofyan Basir baca gak posting2 masyarakat tentang mutu pelayanan instansinya yang rendah gak ya..? Mungkin dia gak perduli ya karena sibuk sendiri ngurusi neracanya yang merugi ;-)

    ReplyDelete
  106. Lampu mati gak nyala2 lagi....
    Apa jangan2 pake formalin ya....???
    Kok lama bgt matinya...!!!
    Miliaran kali di telpon di jamin 100% gak bakal di angkat.
    Tuhan...hambamu berdoa....Bunuh lah mereka pegawai PLN dari yg kecil sampe atasan paling atas yg kerjanya gak bener,cm makan gaji buta + korupsi.
    Hambamu Ikhlas....Amiinn...

    ReplyDelete
  107. Lampu mati gak nyala2 lagi....
    Apa jangan2 pake formalin ya....???
    Kok lama bgt matinya...!!!
    Miliaran kali di telpon di jamin 100% gak bakal di angkat.
    Tuhan...hambamu berdoa....Bunuh lah mereka pegawai PLN dari yg kecil sampe atasan paling atas yg kerjanya gak bener,cm makan gaji buta + korupsi.
    Hambamu Ikhlas....Amiinn...

    ReplyDelete
  108. Pak pln banyak petugas p2tl secara sepihak mengatakan hasil lab meteran error sehingga kita di denda cukup besar, hasil lab seenaknya sendiri ditentukan tanpa melihat apakah pembayaran normal ato tidak... ini sama dengan merampok masyarakat, penilaian hasil lab hasilnya selalu seenak sendiri dengan alsan rusak dan konsumen dianggap yang merusaknya, padahal kita tdk tahu klo rusak ato tidak, pln selalu memeras

    ReplyDelete
  109. Kepada Yth,


    To :PERUSAHAAN BUMN
    &
    SWASTA NASIONAL

    Di Tempat.



    Up/attn :Pimpinan / Finance Manager (HRD)

    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama

    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond


    Dengan Hormat,

    Salam hangat dari PT. JASA MULLYA ABADI (Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. JASA MULLYA ABADI .

    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , DINAR , DAN BPD LAMPUNG serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.



    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :



    - JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)

    - JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)

    - JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)

    - JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)



    1. Contractor all risk (CAR)

    2. Conprenshive general liability ( CGL)

    3. Workman compensation liability (WCL)

    4. Automobile liability (AL)

    5. Custom bond

    6. Property all risk (PAR)

    7. Erection all risk ( EAR)

    8. Marine hull insurance (MH)

    9. Cargo

    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )

    11. KMK (kredit modal kerja)



    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.

    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



    Best Regards

    SAHRONAL

    Div. Marketing


    PT. JASA MULLYA ABADI
    (Consultants Bank Guarantee & Insurance)
    Jl. Harapan Mulya IV No. 38, Harapan Mulya –
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Telp : 021-4260719 (Hunting)
    Fax : 021-4252048
    Email :sahronal.jma@gmail.com
    Mobile : 0812 9331 9752

    ReplyDelete
  110. Buseeeeeettt... segini banyaknya yg komen dr yg lembut ampe yg mara2 PLN mlh meneng bae alias diem aja ga pernah ada yg di blz 1 pun... Anjriiiittt parah banget

    ReplyDelete
  111. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Attn : Pimpinan / Bag Finance ( Pengurus Bank Garansi & Asuransi )
    From : Mustafa akbar

    Perihal : Penawaran Bank Garansi & Asuransi (Non Collateral


    Dengan Hormat,
    Terlebih dahulu Perkenalkan Kami dari PT. BETA PRIMA UTAMA Kso PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (Persero),dimana perusahaan kami telah resmi ditunjuk sejak tahun 1997 untuk memasarkan penerbitan BANK GARANSI dan SURETY BOND, dan Bank Garansi maupun Surety Bond yang Kami terbitkan telah diterima di lingkungan instansi BUMN, BUMD, BUMS, KPS, OIL& GAS,MABES TNI-POLRI,PERTAMINA, CHEVRON, CONOCO PHILIPS, STAR ENERGY DLL, Kami juga memberikan prosedure yang relative mudah yaitu TANPA AGUNAN (NON COLLATERAL) untuk semua jenis jaminan, serta proses cepat dan polis jaminan kami antar langsung ke perusahaaan bapak/ibu.

    Adapun List Bank & Asuransi Penerbit yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

    Bank Penerbit
    Bank Mandiri
    Bank BNI
    Bank BTN
    Bank DKI
    Bank SAUDARA
    Bank BPD JATIM
    Bank BPD BENGKULU, dll…..

    Asuransi Penerbit
    Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) Persero
    Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) Persero
    Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO) Persero
    Asuransi BOSOWA PRISKOP
    Asuransi MEGA PRATAMA
    Asuransi RAYA
    Asuransi Purna Artha Nugraha (ASPAN). Dll…

    Jenis Jaminan
    Jaminan Penawaran ( BID BOND )
    Jaminan Pelaksanaan ( PERFORMANCE BOND )
    Jaminan Uang Muka (ADVANCE PAYMENT BOND )
    Jaminan Pemeliharaan (MAINTENANCE BOND )

    Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
    Contractors All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR), Conprenship General Liability (CGL), Workman Compesation Liability (WCL), Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).

    Kami berharap penawaran ini dapat berakhir dengan kerjasama yang baik yang dapat memberikan keuntungan terhadap kedua belah pihak.Demikian penawaran ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.



    Hormat kami
    PT.BETA PRIMA UTAMA
    JL,ANGGREK NELLY MURNI 2 BLOK C NO,25, KEMANGGISAN PALMERAH, JAKARTA BARAT.
    Tlp : +62 21 - 5367 5850 , 5365 2611 ( Hunting ), Fax : +62 21 53651541


    Untuk Info Lebih lanjut Hubungy,
    From : Mustafa Akbar
    Mobile : 0812-7472-0264
    Gmail : mustafa.bpu@gmail.com

    ReplyDelete
  112. PLN TOLONG DONG DI DAERAH KP.KRAMAT KEC.PAKUHAJI MATI LAMPUNYA DARI JAM 13.00 SAMPAI MALAM INI MASIH BLM NYALA JUGA LAMPUNYA...UDAH GITU MATINYA G MERATA DAN SERING KEJADIANNYA KAYA GINIBTERUS BERULANG ULANG...MONON DITINDAK LANJUTI DONG..DI TLP SUSAHNYA MINTA AMPUN DEHH....

    ReplyDelete
  113. Untuk masalah listrik,saya ahlinya
    08978038939

    ReplyDelete
  114. Listrik di Cilampe Salembaran kapan di benerin pihak pln.... 5 detik nyala 5 detik mati lampu putus tv mati pompa air rusak kulkas sebentar lg modar... Ac apa lg.... Kalau di biarkan terus saya takut masyarakat akan melakukan hal2 yang tidak di ingin kan kejadian sudah 2 Minggu.... mana nih tanggapan pln

    ReplyDelete
  115. Listrik di Cilampe Salembaran kapan di benerin pihak pln.... 5 detik nyala 5 detik mati lampu putus tv mati pompa air rusak kulkas sebentar lg modar... Ac apa lg.... Kalau di biarkan terus saya takut masyarakat akan melakukan hal2 yang tidak di ingin kan kejadian sudah 2 Minggu.... mana nih tanggapan pln

    ReplyDelete
  116. Pihak PLN coba dicek di jalan kebon kopi no 13 rt2 rw4 pondok betung pondok aren tangsel daya kecil bisa buat produksi konveksi.....hebattt sementara tetangga mati mati terussss

    ReplyDelete
  117. Layanan PLN 123 mah percuma, gak ada guna, cuma buat public relations doang. Prakteknya pengaduan tidak juga di tindak lanjuti. Para pengemplang listrik tidak juga di putuskan. kalo ngak bayar tunggakan PLN juga tidak berani mengambil tindakan apa apa, sementara petugas lapangan korupsi kali di sogok supaya tidak memutus aliran listrik. Jadi kalau dapat teguran PLN bahwa tunggakan harus di lunasi, ngak usah di gubris, PLN tuh banci dan penakut, gak berani mengambil tindakan, cuman omong kosong. !!

    ReplyDelete
  118. Bener, PLN memang pengecut dan omong kosong. Cek saja di PLN BULUNGAN, Jakarta Selatan. pengemplang dan penunggak listrik gak ada yg di putusin sama PLN. Mungkin petugas lapangannya masuk angin kali.. Enak juga, ngak usah bayar listrik, bisa make listrik gratis terus. Ini merugikan negara dan harusnya diambil tindakan yg tegas. PLN Bulungan musti di reformasi nih, mungkin banyak permainan di sana.

    ReplyDelete
  119. kami pelanggan baru ... untuk pesangan baru bisa menunggu beberapa minggu dan beberapa bulan lama nya, itu pun kalau kami telp ke 123 yang ada jawaban dari pihak PLN 123 selalu akan di tindak lanjuti dan tindak lanjuti itu terus yang dapat kami terima, atau selalu melemparkan ke area kami yaitu area cikokol ??? akan tetapi dari pihak area cikokol pun tidak ada realisasi nya kapan di tinjau apalagi kapan mau di pasang saluran listrik PLN ke likasi yang akan kami pasang, kami mohon pimpinan yang berwenang PLN agar bisa memperhatihan arti dari tindak lanjuti yang di sampaikan 123 itu apa???

    ReplyDelete
  120. Tarif listrik naik terus tapi kualitas dan pelayanannya seharusnya juga di tingkatkan.

    ReplyDelete
  121. Tarif listrik naik terus tapi kualitas dan pelayanannya seharusnya juga di tingkatkan.

    ReplyDelete
  122. saya melaporkan. pencurian listrik slama 5 tahun yg ber alamat di JL ULUJAMI Gg.RW RT01/01 BERNAMA IBU SARTI
    dan sebagian tetangga bayar listrik sama dia. mohon ditindak lanjutkan.

    ReplyDelete
  123. info:
    melaporkan dari bintaro ulujami.
    tolong ditindak secara cepat kasus penggunaan listrik liar tersangka yg bernama ibu SARTI alamat jl ulujami Gg rw rt01/01 yg sudah menggunakan listrik suntik kurang lebih sekitar 5 tahun dan beberapa dari tetangganya menggunakan listrik melalui tersangka (ibu sarti)
    tolong dengan cepat kasus ini di tindak secara tegas. saya tetangga yg kebetulan didepan rumah tersangka. ditunggu tindakannya.

    ReplyDelete
  124. Sialan ni pln dari Jam 4 ampe sekarang lom nyala 2...panas sialan

    ReplyDelete
  125. Listrik naek terus pelayanan NOOOOLL
    G udah 3 kali telp call center 123 seharian ga ada konfirmasi dr pln
    Kurang dari 24 jam pemakaian kwh 79 yg berarti 100 ribu lebih sy beli listrik
    Ehh dengan enteng nya cs bilang isi lg aja sampe ada yg dtg benerin,mang lu kira beli token pake DAON
    GIMANA NIH PLN JANGAN MAONYA NAEKIN HARGA LISTRIK TERUS TAPI PELAYANAN NOOOOLL

    ReplyDelete
  126. JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-6 BULAN.
    Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan
    YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
    Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.


    INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:
    Obat Aborsi Di Jakarta
    Obat Penggugur Kandungan Di Jakarta
    Penggugur Kandungan Di Jakarta
    Obat Penggugur Janin Di Jakarta
    Obat Cytotec Asli Di Jakarta
    Cytotec Asli Di Jakarta
    Obat Aborsi Jakarta

    HUBUNGI :
    WA : 081325000880
    BBM : 54D5479D

    ReplyDelete
  127. Pln oh pln kerja mu patut di pertanyakan..

    ReplyDelete
  128. Pln bangsat,perusahaan yg ga pernah mau layanain keluhan pelanggan cuma pln,no tlp layanan pln pasar kemis tangerang ga pernah bisa di telepon,kenapa selalu mati lampu di vila tangerang elok,jam 2 pagi waktu nya orang istirahat mati lampu,ga bisa besok siang lu matiin lampu nya bangsat,pln ga becus urus listrik,jual ajalah ke asing/swasta mungkin bisa lebih bagus pelayanan nya

    ReplyDelete
  129. Halo PLN rumah saya di bandara mas ada beberapa rumah listriknya padam dr pagi tadi sampai saat ini namunada beberapa tetangga yg nyala...mohon penjelasannya ada apanya??

    terima kasih 🙏🏻

    ReplyDelete
  130. Kalau saya tinggal di daerah Permata Medang (Pagedangan, Kabupaten Tangerang), ke kantor PLN yang mana saya bisa berurusan ? Terimakasih atas kesediaan menjawab

    ReplyDelete